Sosialita

Paridhi Sharma 'Jodha' Masuk Jajaran Aktris Televisi Termahal di India

Siapa yang tak kenal dengan nama Paridhi Sharma? Pemeran Ratu Jodha di serial Jodha Akbar itu sudah sukses membius jutaan mata dengan aktingnya yang sangat apik.
Tak hanya di Jodha Akbar ia bermain bagus. Di hampir semua serial yang pernah ia bintangi, perempuan 29 tahun itu selalu bermain dengan cemerlang.
 
Tak heran kalau kemudian namanya masuk dalam jajaran aktris terbaik di India. Dan dilansir dari Maiden Release, Paridhi juga masuk dalam jajaran aktris televisi dengan bayaran tertinggi di Bollywood.
 
Untuk satu episodenya, istri Tanmay Saxena itu mendapatkan bayaran kurang lebih Inr 50.000 atau sekitar Rp 10,2 juta. Padahal, serial Jodha Akbar tayang sepanjang pekan, jadi ia bisa mendapatkan bayaran kurang lebih Rp 71,4 juta setiap minggunya.
 
Dengan jumlah yang besar ini, tak salah kalau Paridhi masuk dalam daftar 10 besar aktris televisi dengan bayaran termahal di India. Namun Pari tak pernah sombong dengan predikat yang melekat kepadanya.
 
Sampai saat ini, Pari masih melanjutkan kontraknya dengan Jodha Akbar. Dan bukan tidak mungkin, nilai kontraknya akan dinaikkan mengingat serial ini mendapatkan sukses yang luar biasa di beberapa negara, termasuk Indonesia. (rep01/klc)